Jumat, 19 Agustus 2016

Langgar Batas Kecepatan, Polisi Ini Ditilang Warga

DEWA POKER


Langgar Batas Kecepatan, Polisi Ini Ditilang Warga
Polisi menilang warga karena ngebut di jalanan sudah biasa. Tetapi jika yang terjadi sebaliknya maka peristiwa itu tentu jarang terjadi.

Seorang pria di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, melihat sebuah mobil polisi melaju melebihi kecepatan yang dibolehkan.

Dia merekam video kejadian itu dari dalam mobilnya. Dalam cuplikan itu polisi Polk County melaju melebihi kecepatan 90 mil per jam.

"Kita akan berhenti di lampu merah dan berbicara dengan polisi itu," kata si sopir yang merekam kejadian itu, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (19/8).

Video yang menyebar luas dari LiveLeak itu memperlihatkan mobil polisi mendekati lampu merah. Pria yang merekam kejadian lalu membunyikan klakson dan memberi tanda agar mobil polisi itu menepi.

"Saya akan bilang dia sudah ngebut. Dia harus memperlambat mobilnya," kata pria itu.

BACA: Prediksi Skor AC Milan Vs Torino 21 Agustus 2016 di Berita Bola
Dewa Poker - Langgar Batas Kecepatan, Polisi Ini Ditilang Warga
Dewa Poker - Dia lalu keluar dari mobil dan berbicara dengan si polisi yang masih di dalam mobilnya. Kamera yang terpasang di mobilnya masih merekam kejadian itu.

Setelah berbincang sebentar polisi itu kemudian kembali melanjutkan perjalanan dan pria itu kembali masuk ke dalam mobilnya.Dewa Poker

"Saya berhasil membuat si brengsek itu menepi!" ujar pria itu kegirangan. Meski
Pada lampu merah berikutnya dia kembali menyapa si polisi itu dengan bercanda, "Anda mau balapan?"

Polisi itu menjawab, "Tidak" dan mereka tertawa bareng seraya melanjutkan perjalanan.

Menurut stasiun televisi WTSP, kantor kepolisian Polk County masih mencari tahu siapa pria yang merekam video kejadian itu dan apakah si polisi di video itu melanggar aturan berlalu lintas atau tidak.

Pihak kepolisian mengatakan identitas polisi yang ngebut itu sudah diketahui tapi mereka masih menggali fakta-fakta terkait insiden tersebut.
Meski warga itu bukan polisi yang bisa mengeluarkan surat tilang tapi dia berhasil membuat si polisi menepi karena ngebut dan hal itu seolah-olah telah membuat si polisi 'ditilang' warga.

Berikut video rekaman pria itu:


0 komentar:

Posting Komentar