Rabu, 31 Agustus 2016

Takut Foto Aibnya Tersebar di Internet, Pria Ini Rusakkan Kabel Internet

DEWA POKER ONLINE


Takut Foto Aibnya Tersebar di Internet, Pria Ini Rusakkan Kabel Internet

Pria asal Weifang, Provinsi Shandong, China, bernama Liu menghancurkan jaringan kabel Internet di kotanya karena tidak ingin foto dia yang memalukan tersebar di dunia maya.

Liu belum lama ini tiba di Weifang untuk mencari pekerjaan. Dia kemudian menghadiri sebuah acara tarian di sekitar tempat dia tinggal. Acara itu biasanya diikuti oleh kaum perempuan paruh baya, tapi Liu merasa hal itu tidak menjadi masalah baginya.

Situs Oddity Central melaporkan, Senin (29/8), ketika dia sedang menari di acara itu sejumlah penonton memotret aksinya sambil tertawa-tawa. Liu kemudian menyadari hal itu dan cepat-cepat pulang karena merasa malu. Dia lalu sadar foto dirinya bisa tersebar di Internet dan akan membuat dia tidak tahan menanggung malu.

Pada suatu malam di bulan Juni dia memutuskan menghancurkan fasilitas kabel optik jaringan Internet di kota itu sehingga menimbulkan kerugian materi sebesar 100 ribu yuan. Dia berpikir dengan merusak kabel maka akan membuat orang-orang yang sudah memotret dirinya tidak akan bisa menyebarkannya di Internet.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Takut Foto Aibnya Tersebar di Internet, Pria Ini Rusakkan Kabel Internet
Dewa Poker Online - Setelah melakukan penyelidikan panjang, dua pekan lalu polisi akhirnya mengetahui Liu adalah pelaku perusakan itu. Dewa Poker Online

Dalam sebuah foto yang dipublikasikan media lokal terlihat Liu sedang diborgol dan dikawal oleh petugas polisi di gardu tempat dia merusak kabel jaringan optik itu.

0 komentar:

Posting Komentar