Senin, 29 Agustus 2016

3 Hal Terpenting Yang Harus Dimiliki Fresh Graduate

DEWA POKER ONLINE


3 Hal Terpenting Yang Harus Dimiliki Fresh Graduate

Baru lulus kuliah dan mau langsung masuk ke dunia kerja? Bisa aja! Sebagian orang menilai jika mungkin fresh graduate belum punya pengalaman yang banyak. Namun, dengan kualitas diri yang OK sesuai dengan passion yang dimiliki. Kamu bisa mendapatkan pekerjaan impian kok. Nggak hanya butuh niat dan kerja keras aja, kamu juga butuh tiga item penting ini untuk mendukung segalanya.

Koneksi Pergaulan Yang Luas
Koneksi diperlukan agar seorang fresh graduate bisa lebih mudah menemukan pekerjaan impiannya. Nggak hanya bisa update tentang lowongan pekerjaan terbaru, tapi juga bisa tahu cara untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Kamu bisa menjalin komunikasi dengan teman seangkatan, kakak tingkat hingga kolega yang bekerja di perusahaan tertentu. Tidak hanya berbagai info, kamu juga bisa berbagi tips untuk bisa mengambil hati para interviewer nanti.

Smartphone
Jadi seorang fresh graduate, itu tandanya kamu harus selalu update dengan informasi dan lowongan kerja terkini. Tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga untuk berkirim email, video call hingga menyimpan dokumen penting. So, kamu nggak perlu buka laptop dulu jika perusahaan tertentu ingin kamu mengirimkan portfolio atau data penting secepatnya.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - 3 Hal Terpenting Yang Harus Dimiliki Fresh Graduate
Dewa Poker Online - Sumber Daya Manusia (SDM)
Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu elemen terpenting yang akan memutar roda perusahan terus berjalan. Meskipun ini tidak berhubungan langsung dengan keuangan atau pendapatan perusahaan, namun secara tidak langsung dapat berimbas pada kinerja perusahaan. Hal ini karena pada dasarnya sumberdaya manusialah yang bergerak mengelola perusahaan.


Manajemen SDM sangat perperan penting untuk mengatur pengelolaan SDM dan sumberdaya perusahaan agar memberikan hasil maksimal dan memiliki loyalitas tinggi. Selain itu juga akan memiliki profesionalitas terbaik  yang dapat diandalkan untuk mencapai tujuan dan sasaran perusahaan. Dewa Poker Online

Setiap jajaran #manajemen SDM harus menciptakan SDM yang handal dan melakukan training, coaching dan motivation pada setiap karyawan agar mampu menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Kemampuan inilah yang akan menjadi salah satu kunci kemajuan dan keberhasilan dari sebuah perusahaan. Bahkan daya saing tinggi akan membuat karyawan siap dengan tantangan arus globalisasi dan membuat perusahan mampu memanfaatkan peluang sebaik baiknya.

Dalam jangka panjang, perusahan melalui manajemen sumberdaya manusia akan diarahkan untuk :

  1. Memberikan kesempatan sumber daya manusia untuk berkembang menjadi pribadi yang berkualitas dan memiliki daya saing yang tinggi. Selain untuk kebaikan perusahaan juga untuk kebaikan perorangan itu sendiri.
  2. Memperkuat produk unggulan di setiap unit kerja untuk menuju keunggulan kompetitif dengan membangun keterkaitan sistem produksi, distribusi, dan pelayanan di dalam perusahaan.
  3. Meningkatkan penguasaan, pemanfaatan, dan penciptaan pengetahuan
  4. Dapat membangun peralatan produksi yang maju dan canggih
  5. Melakukan reformasi manajemen administrasi secara sistematis dan terintegrasi agar tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik. 
Sumber daya manusia yang bermutu semakin dibutuhkan setiap perusahan untuk mencapai sasaran perusahaan. Semakin baik kualitas sumber daya manusia dalam sebuah perusahaan maka daya saing perusahaan tersebut akan semakin baik.  Perusahaan harus melakukan program training untuk meningkatkan kehandalan karyawan, kecerdasan dan integritasnya untuk perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar