Senin, 26 Desember 2016

Kenali Tampang Pelaku Pencuri Ponsel, Ini Aksi Sang Pemilik Ponsel Menghentikan Laju Kencang Motor

DEWA POKER ONLINE


Kenali Tampang Pelaku Pencuri Ponsel, Ini Aksi Sang Pemilik Ponsel Menghentikan Laju Kencang Motor
Aksi nekad dilakukan seorang pelaku yang mencuri ponsel dari seorang supir truk. Namun Setelah beberapa saat si pelaku mendapatkan ganjaran akibat dari aksinya tersebut yang akan membuat dirinya jerah sampai di hadiahkan salah satu jurus kungfu dari sang supir truk.

Insiden ini terjadi di Foshan, Guangdong, China. Aksi pencuri tersebut terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman terlihat si pencuri menghentikan motor matiknya di dekat truk di pinggir jalan. Pencuri itu lalu memanjat pijakan kaki untuk meraih ponsel di dalam truk.

Dewa Poker Online - Kenali Tampang Pelaku Pencuri Ponsel, Ini Aksi Sang Pemilik Ponsel Menghentikan Laju Kencang Motor
Dewa Poker Online - Berhasil menjalankan aksinya, pencuri itu berpura-pura menelepon sembari berjalan ke motornya. Dia lalu memacu motornya meninggalkan truk tersebut. Dewa Poker Online

Malangnya, aksi pencuri itu diketahui oleh sopir truk, yang ternyata adalah pemilik ponsel itu. Dan si pencuri tak mengira jika dia mencari masalah dengan orang yang salah.

Si sopir kemudian berusaha menghentikan pencuri itu yang melaju dalam kecepatan tinggi.

Bukannya menghindar agar tak tertabrak, sopir itu justru melompat dan berusaha menendang si pencuri. Sayangnya, langkahnya terpeleset sehingga tubuhnya menimpa pencuri itu hingga jatuh.

Saat terjatuh, si sopir langsung bangkit dan memberi pukulan ke wajah si pencuri. Si pencuri berusaha berdiri, namun gagal. Dengan mudah, sopir itu mengambil ponsel miliknya dari tangan pencuri.

Berikut aksi sang supir truk menhentikan motor si pelaku pencuri ponsel :


Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar