Sabtu, 24 Desember 2016

2 Orang Bule Tertangkap Tangan Mencuri Disebuah Desa, Diarak Keliling Kampung

DEWA POKER ONLINE



Indonesia merupakan negara yang penuh dengan kebudayaan lokal, salah satunya keunikan dari tradisi yang menjadi favorite bagi wisatawan lokal yang terletak di sebuah pulau bernama Pulau Gili, di Lombok - NTB.

Baru-baru ini sepasang wisatawan Australia tertangkap oleh kamera CCTV melakukan pencurian sepeda di hotel, Sabtu 17 Desember 2016.

Dilaporkan Asian Correspondent, pasangan yang telah terbukti salah tersebut harus diarak keliling pulau dan mengalungi papan bertuliskan "I am thieve. Don't do what i did...!!!"

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Hal serupa juga pernah dikenakan oleh wisatawan asing yang tertangkap mencuri tas oleh kamera CCTV. Di pulau terbesar, dari ketiga Pulau Gili di barat laut Lombok ini, kebijakan tersebut diberlakukan untuk semua orang, baik orang lokal maupun asing.

Jadi, jangan sekali-sekali berusaha melakukan kriminal di sana, akibatnya bisa mempermalukan kamu. Tradisi semacam ini tentunya bagus untuk menjaga agar Gili Trawangan dapat dipercaya sebagai destinasi wisata yang aman. Dewa Poker Online 

Gili Trawangan sendiri juga unggul karena tetap mempertahankan tradisi menggunakan transportasi yang ramah bagi lingkungan. Jangan harap ada kendaraan motor, di Gili Trawangan wisatawan hanya bisa berjalan-jalan dengan kaki atau Cidomo atau kereta kuda khas Lombok.

Keramahan penduduk, indahnya pemandangan sunset, pasir putih, dan keindahan bawah laut juga jadi daya tarik lebih di Gili Trawangan.

0 komentar:

Posting Komentar