Sabtu, 24 Juni 2017

Tak Ingin Ditilang, Pria Itu Menipu Polisi Sebagai CIA Gadungan

DOMINO 99


Tak Ingin Ditilang, Pria Itu Menipu Polisi Sebagai CIA Gadungan
Mengikuti peraturan lalu lintas adalah kewajiban kita sebagai pengguna jalan. Namun beberapa orang yang telah melanggar lalu lintas banyak cara yang dilakukan agar terhindar dari penilangan polisi. Aksi heboh yang dilakukan seorang pria di Cina yang telah menipu polisi.

Kejadian ini terjadi di sebuah jalan tol di kota Nanjing, provinsi Jiangsu, China. Seorang pengendara telah melakukan pelanggaran yang berbahaya dan segera dikejar oleh polisi.

Setelah pengendara itu berhasil ditangkap dan dihentikan, ia diminta untuk menunjukkan dokumen kelengkapan berkendara oleh polisi. Namun, bukannya mengeluarkan SIM atau STNK, pengendara tersebut malah mengeluarkan sesuatu yang tak ada hubungannya dengan dokumen kelengkapan berkendara.


Domino 99 - Tak Ingin Ditilang, Pria Itu Menipu Polisi Sebagai CIA Gadungan
Domino 99 - Pengendara itu menyodorkan dompet, lengkap dengan kartu nama dan lencana bertuliskan 'Agen Khusus CIA'. Di dalam dompet juga terdapat tanda pengenal yang bertuliskan nama Dan Du yang merupakan 'Agen Lapangan IMF' sebagai identitas pengendara tersebut. Domino 99

Diketahui, IMF adalah nama dinas rahasia dalam film Mission Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise. Pengendara tersebut malah tak memberikan dokumen-dokumen berkendara yang diminta oleh polisi.

Ketika ditanya, pengendara tersebut mengaku dalam perjalanan dari Nanjing menuju ke provinsi Zhejiang untuk menghadiri acara pecinta sepeda motor. Peristiwa unik ini lantas diunggah oleh polisi setempat melalui akun media sosial.

Banyak netizen yang terpingkal merespon kejadian menggelikan tersebut. "Inilah sebabnya agen-agen rahasia asing dibongkar di China," kata seorang netizen. "Apakah dia tak takut dituduh sebagai agen CIA di China? Itu tuduhan yang jauh lebih serius dibanding melanggar aturan lalu lintas," ujar netizen lainnya.

Polisi kemudian tetap memberikan sanksi karena pengendara tersebut melanggar aturan lalu lintas yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar