Selasa, 06 Juni 2017

Anies-Sandi Klaim Akan Membuat Target Pencapaian Rp 1 Triliun Dalam Rancangan RKPD 2018

DOMINO 99


Anies-Sandi Klaim Akan Membuat Target Pencapaian Rp 1 Triliun Dalam Rancangan RKPD 2018
Sebagai Gubernur dan Wakit Gubernur terpilih Anies-Sandi membuat target untuk pencapaian Rencana Kerja Pembagunan Daerah (RKPD) pada  tahun 2018 mencapai 7.000 program dengan anggaran yang mencapai Rp 74 triliun. Namun saat ini masih rencana target tersebut telah di rekomendasikan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Saefullah mengatakan, dari 7.000 program RKPD terdapat 3.000 program Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dengan total anggaran Rp 1 Triliun.

"Kemarin yang masuk 3.000-an ya, tapi angkanya masing-masing tergantung kegiatan itu, saya denger laporan sementara ke saya angkanya tidak signifikan, kecil gitu artinya karena sekitar Rp 1 Triliun gitu dari 3.000," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (6/6).

Domino 99 - Anies-Sandi Klaim Akan Membuat Target Pencapaian Rp 1 Triliun Dalam Rancangan RKPD 2018
Domino 99 - Mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini mengakui belum membahas detail masalah program Anies-Sandi, karena masih dalam proses. Sehingga dirinya belum menerima laporan detailnya. Domino 99

"Kegiatan itu kecil ya, tapi saya belum cermati detailnya karena detailnya pembahasan di level asisten nanti kalau sudah sampai level saya baru saya bisa tau satu persatunya," tutup Saefullah.

0 komentar:

Posting Komentar