Kamis, 15 Juni 2017

Kepopuleran Ms Yeah Jadi Koki Masak Dengan Alat-Alat Kantor Seadanya

DOMINO 99



Kepopuleran Ms Yeah Jadi Koki Masak Dengan Alat-Alat Kantor Seadanya

Dalam rekaman video aksinya memasak dengan peralatan komputer hingga PC sebagai pemangang Ms Yeah menjadi viral di media sosial saat ini. Ia diklaim memiliki kreativitas tinggi memasak, selain itu wanita asal Tiongkok ini hobby memasak untuk seluruh kantornya.

Memasak memang memerlukan kreativitas. Namun, kreativitas yang dimiliki wanita Tiongkok ini sungguh unik.

Bukan memasak menggunakan peralatan 'normal', ia malah memakai alat apa saja yang bisa ditemukannya di kantor. Ms Yeah mengkhususkan diri memasak berbagai sajian di meja kantornya.

Ms Yeah awalnya mengunggah video masaknya di media sosial Weibo dan langsung menjadi viral. Bahkan videonya ditonton lebih dari 20 juta kali.

Domino 99 - Kepopuleran Ms Yeah Jadi Koki Masak Dengan Alat-Alat Kantor Seadanya
Domino 99 - Ms Yeah selalu menemukan alat masak alternatif dari benda apa saja yang ditemukannya. Terkadang dia 'menciptakan' alat masak sendiri seperti misalnya catok rambut dan hairdryer. Domino 99

Ya, Ms Yeah bisa menggunakan kerangka PC komputer untuk memanggang kue dan membuat crepe atau pot kantor untuk memanggang ayam.

Ms Yeah mengakui tak semua hasil masakannya terasa lezat. Menurutnya dari sekian banyak sajian yang telah dibuatnya, daging yang dipanggang dengan setrikaan lah yang paling lezat.

0 komentar:

Posting Komentar