Minggu, 14 Mei 2017

Pramugari Cantik Asal Taiwan Menjadi Viral di Media Sosial dan Sering Dijuluki Barbie Di Kehidupan Nyata

BANDARQ


Pramugari Cantik Asal Taiwan Menjadi Viral di Media Sosial dan Sering Dijuluki Barbie Di Kehidupan Nyata
Seorang pramugari asal Taiwan yang terkenal dengan kecantikannnya dan tubuhnya yang langsing. Pramugari sering dikaitkan dengan wajah dan penampilan yang cantik. Ciri tersebut meliputi tinggi badan, seyum manis dan busana yang digunakan ketika bergabung menjadi seorang pramugari. Karena hal tersebut dikatakan sebagai persyaratan yang sudah umum dalam maskapai penerbangan.

Pramugari bernama Rita Kao, awak kabin Taiwan yang berkerja di penerbangan TigerAir mejadi viral di media sosial saat dirinya pertama kali mendaftar sebagai pramugari karena cintanya tranvelling dan suka berkunjung ke negara Jepang.


Bandarq - Pramugari Cantik Asal Taiwan Menjadi Viral di Media Sosial dan Sering Dijuluki Barbie Di Kehidupan Nyata

Bandarq - Beberapa nitizen yang kagum dengan kecantikannya sering menjulukinya dengan nama "once-in-a thousand-year-beauty" ( Kecantikan Sekali Seribu Tahun ).

Namun setelah dirinya mulai terkenal banyak sekali Haters yang ingin menjatuhkan dirinya, dengan mengomentari bahwa fotonya tersebut sangat mudah dipamerkan agar terlihat sempurna, Namun, pramugari cantik itu memiliki untuk tetap bersabar, membuatnya mendapatkan penggermar lebih banyak daripada haters tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar