Sabtu, 20 Mei 2017

Ingin Bertemu Dengan Siapapun Itu Adalah Hak Rizieq Termasuk Mengunjungi PBB

DOMINO 99




Ingin Bertemu Dengan Siapapun Itu Adalah Hak Rizieq Termasuk Mengunjungi PBB
Berdasarkan laporan yang diterima Komisione Komnas HAM Ansori Sinungan belum mendapatkan atau belum bertemu langsung dengan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dengan perwakilan Komisi HAM PBB. Menurutnya tidak ada yang bisa melarang Rizieq untuk mengujungi siapapun.

"Boleh saja. Siapapun hak asasi manusia boleh saja ditemui. Jadi tidak ada pelanggaran," kata Ansori di Jl Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/5).

Dia mengaku tak tahu menahu soal pertemuan itu. Hingga kini pihaknya juga belum mendengarnya.

"Saya belum dengar," kata Ansori.

Ansori menambahkan HAM itu universal. Karenanya apapun yang terjadi di sebuah negara akan menjadi pusat perhatian internasional.

"Nah ini kita jaga kredibilitas Indonesia. Komnas HAM yang sekarang masih predikat A, jangan sampai nanti pelanggaran-pelangaran itu bisa menurunkan kredibilitas Komnas HAM," kata Ansori.

Domino 99 - Ingin Bertemu Dengan Siapapun Itu Adalah Hak Rizieq Termasuk Mengunjungi PBB
Domino 99 - Sebelumnya, pengacara Rizieq Kapitra Ampera mengatakan kliennya sudah bertemu dengan komisioner dari Human Rights PBB. Kliennya bahkan berencana membawa kasusnya ke mahkamah internasional. Domino 99

"Ada pengacara internasional yang menawarkan diri untuk mengawal ke Mahkamah Internasional di Den Haag. Beliau juga sudah bertemu dengan komisioner dari Human Rights PBB dan ini akan ditindaklanjuti setelah Ramadan," kata Kapitra.

0 komentar:

Posting Komentar