Senin, 01 Mei 2017

Ini Jawaban Telkomsel Untuk Hacker Peretas Situs Yang Mengeluh Soal Tarif Mahal

AGEN POKER ONLINE


Ini Jawaban Telkomsel Untuk Hacker Peretas Situs Yang Mengeluh Soal Tarif Mahal
Retas situs telkomsel, seorang hacker melakukan protes terhadap tarik internet yang dikira mahal. Namun, menurut Direktur Utama Telkomsel, Rinek Adriansyah saat dijumpai di kantor pusat Telkomsel mengatakan bahwa paket internet dibuat untuk memenuhi banyak kebutuhkan pelanggan.

Tarik internet yang telah di keluarkan oleh Telkomsel tergolong murah bila dibandingkan dengan negara-negara lainnya. menurut Ririek.

"Harga bisa dibandingkan dengan negara-negara lain , Indonesia termasuk yang murah, kalau tidak salah termurah nomor tiga di dunia," ujar Ririek.

Selain itu, Ririek juga menjelaskan bahwa Telkomsel juga harus membangun (jaringan). Jika harga tarif internet murah, tetapi perusahaan tidak sustain (tidak bisa mempertankan kesinambungan akibat merugi), justru masyarakat sendiri yang akan rugi.

Sementara untuk paket internet yan menruut penggunaa adayang tidka dibutuhkan, seperti paket berlangganan Hooq dan Viu, Ririek mengatakan Telkomsel berusaha untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Agen Poker Online - Ini Jawaban Telkomsel Untuk Hacker Peretas Situs Yang Mengeluh Soal Tarif Mahal1
Agen Poker Online - Ãœntuk berbagai paket, ada bonus free akses internet, video, setiap masyarakat kebutuhannya beda-beda, kita beri selengkap mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Ririek. Agen Poker Online

"Justru (dengan banyak paket) kita ingin meng-educate masyarakat, kalau cuma satu (paket) tidak cukup untuk semua."

"Masyarakat harusnya cerdas bisa menghitung sesuai kebutuhan," ujar Ririek.

Sementara Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, tarif internet tentunya berkaitan dengan kualitas yang ingin Telkomsel berikan agar pelanggan dapat menikmati layanan broadband di mana pun mereka berada.

"Dalam menetapkannya (tarik) kami merujuk pada komponen biaya jaringan, termasuk untuk kebutuhan akses bandwidth internesional. Untuk itu kami menawarkan berbagai pilihan paket Internet kepada pelanggan, dengan berbagai pilihan harga,"kata wanita yang kerap disapa Dita itu.

Meski demikian, Telkomsel menurut Dita berteima kasih dan menghargai keluhan masyarakat pengguna soal tarif kuota Internet.

"Hal ini menunjukkan bahwa produk seluler kami digunakan oleh masyarakat luas, " pungkasnya. (kmps)




0 komentar:

Posting Komentar