Selasa, 25 April 2017

Gagal Lakukan Aksi, 3 Bajing Loncat Dalam Sebuah Rekaman CCTV

AGEN POKER ONLINE



Gagal Lakukan Aksi, 3 Bajing Loncat Dalam Sebuah Rekaman CCTV
Seorang pemilik truk menunjukkan sebuah rekaman CCTV yang tersembuyi setelah melihat tiga orang pelaku yang melakukan pencurian namun gagal. Dalam kamera tersebunyi terlihat tiag pelaku tersebut sedang mengendarai sepeda motor dan berhasil memotong pengunci bak belakang truk dengan tang potong ukuran besar.

Bajing loncat mengendarai satu motor dan mendekati sebuah truk. Pria yang duduk di tengah kemudian berdiri dan berusaha merusak bagian pintu truk yang dilengkapi dengan CCTV tersebut.

Pria tersebut kemudian melangkahi teman di depannya untuk berpeganggan di pintu belakang truk. Namun sayangnya karena tindakan tersebut, temannya yang mengendarai motor malah kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh bersama teman yang duduk di belakangnya.

Agen Poker Online - Gagal Lakukan Aksi, 3 Bajing Loncat Dalam Sebuah Rekaman CCTV
Agen Poker Online - Sang pria yang awalnya duduk di tengah berhasil berpegangan pada pintu truk, namun akhirnya ia memutuskan untuk turun dari truk dan menjatuhkan dirinya. Agen Poker Online

Dalam video tertulis tanggal rekaman yaitu "28/02/2017" dan keterangan waktu yang menunjukkan sekitar pukul setengah empat pagi.

"Sahabat mungkin salah satu untuk mencegah aksi bajing loncat dijalankan adalah dengan memasang kamera CCTV pada belakang bak mobil angkutan".

Banyak netizen yang memberikan komentar dengan kata-kata kasar untuk aksi para bajing loncat dalam video ini.




0 komentar:

Posting Komentar