Sabtu, 29 Juli 2017

Disangka Mobil Mantan Kekasih, Wanita Ini Ditangkap Polisi

DOMINO 99

Disangka Mobil Mantan Kekasih, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Kesialan menimpa seorang wanita yang diketahui kesal terhadap mantan kekasihnya. Kejadian bermulai saat  wanita tersebut menjumpai sebuah mobil yang sama persis dengan mobil yang dikendarai matan kekasihnya tersebut.

Karena kesal dengan mantan, kita lantas berbuat nekat dan merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti halnya yang dilakukan seorang gadis asal Florida berikut ini.

Domino 99 - Disangka Mobil Mantan Kekasih, Wanita Ini Ditangkap Polisi
Domino 99 - Gadis bernama Carmen Chamblee (19) baru saja ditangkap dan harus mempertanggungjawabkan kesalahannya di kantor polisi setempat setelah ia tertangkap basah membakar sebuah mobil sedan warna putih di tepi jalan dekat Clearwater. Domino 99

Saat ditangkap dan dimintai keterangan, ia mengaku bahwa ia membakar mobil karena ia kesal dengan pemilik mobil yang diyakini sebagai mantan kekasihnya. Padahal nih ya, mobil tersebut bukan milik mantan kekasih Carmen. Orang yang memiliki mobil tersebut mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengenal Carmen. Bertemu dengan gadis tersebut bahkan baru saja ia alami setelah mobilnya dibakar olehnya.

Pemilik mobil yang bernama Thomas Jennings mengaku bahwa ia benar-benar tidak tahu siapa gadis yang membakar mobilnya. Sebelumnya, mereka juga tak pernah memiliki hubungan apapun.

Dari beberapa laporan yang ada, Jennings mengetahui mobilnya telah dibakar saat kedua temannya memberi tahu dia bahwa mobilnya yang sedang diparkir telah dibakar. Kedua teman itu pun segera berlari ke kamar mandi dan mengambil air di ember untuk memadamkan api.

Sayang, api terus membesar dan membuat bagian belakang mobil rusak parah. Sementara itu, penyidik yang melakukan penyelidikan kasus ini mengatakan bahwa Carmen melakukan pembakaran mobil dengan sengaja.

Dalam video cctv yang merekam aksinya, ia diketahui meletakkan kain yang telah dibakar ke tangki mobil. Api di kain inilah yang kemudian menjalar ke bagian belakang mobil. Kini, polisi masih menyelidiki lagi kasus ini dan mencari tahu motif pembakaran mobil oleh Carmen.


0 komentar:

Posting Komentar