Senin, 22 Mei 2017

Bandarq Online - Mengajar Kimia Di Sekolah, Guru Ini Cabuli Siswa SMA

BANDARQ ONLINE



Mengajar Kimia Di Sekolah, Guru Ini Cabuli Siswa SMA


Meyetubuhi murid dilakukan oleh seorang guru wanita di SMA Florida, Amerika Serikat. Hubungan di antara kedua guru dan murid menjadi hal yang tidak wajar. Setelah ditelusuri Tiffany Micheele Geliga ( 36 tahun  ) mengajar di sekolah SMA Florida sebagai guru mata pelajaran kimia mendapatkan sansi setelah menlakukan hubungan seksual dengan muridnya.

Perbuatan bejat guru tersebut terbongkar saat ibu dari salah satu korban membaca pesan singkat tak senonoh dari Geliga di ponsel anak laki-lakinya. Saat didesak, anak laki-laki itu mengaku tidak berhubungan seksual dengan gurunya namun dia menunjuk nama siswa lain.

"Administrasi sekolah memanggil murid lain yang sama-sama berusia 17 tahun. Dia mengaku melakukan hubungan seksual dengan Geliga sebanyak dua kali pada kesempatan terpisah," kata juru bicara polisi Port St. Lucie dalam siaran pers, seperti dilansir dari laman CBS News, Senin (22/5).
Bandarq Online - Mengajar Kimia Di Sekolah, Guru Ini Cabuli Siswa SMA
Domino 99 - Setelah diselidiki, murid laki-laki itu mengaku bahwa keduanya berhubungan seks pada akhir April dan awal Mei lalu. Keduanya bertemu di luar lingkungan sekolah dan melakukan hubungan seksual di mobil Geliga.Domino 99

Polisi kemudian menyuruh siswa itu menelepon Geliga dan membiarkan keduanya bercakap-cakap. Akhirnya polisi pun mendapat pengakuan dari Geliga bahwa dia telah berhubungan seksual dengan murid tersebut.

Geliga pun dibekuk polisi lalu ditahan di penjara daerah St. Lucie.

0 komentar:

Posting Komentar