Minggu, 09 Oktober 2016

Ini Beberapa Tips Membuat Vlogger ( Video Blogger )

DEWA POKER ONLINE



Akhir-akhir ini yang menjadi trand bagi kalangan orang adalah dengan membuat vlog ( Video blog ), untuk menjadi seorang vlogger dibutuhkan beberapa tips agar vlog kamu banyak ditonton orang di youtube. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut agar konten vlog kamu semakin ngehits:

1. Bikin Konsep Terlebih Dahulu
Coba kamu cari sesuatu yang sedang trending agar banyak viewer yang bisa menikmati vlog ini. Jangan malu-malu untuk mengembangkan kreativitas, karena konten ringan yang penuh kreasi akan menjadi hal yang mudah dan menarik perhatian.

2. Latihan Jadi Host
Vlog akan terasa nge-hits jika kamu juga memiliki kemampuan membawakan video blogging setara dengan para presenter televisi. Tak perlu merasa terbebani, untuk membawakannya kamu harus santai saja karena ini adalah acara kamu sendiri. Melatih beberapa kemampuan kamu dalam berkomunikasi dan bergerak di depan kamera adalah hal yang sangat penting dan perlu di perhatikan agar peonton betah menonton vlog hingga selesai.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - 3. Perlengkapan
Untuk membuat vlog yang baik dibutuhkan peralatan yang baik pula. Contohnya Handycam, Smartphone atau kamera DSLR dengan kemampuan merekam video dengan baik. Selain itu untuk membawa sarana penunjang, yaitu tripod atau tongsis biar lensa kamera bisa merekam wajah kamu.

4 Edit dan Upload
Setelah proses pembuatan video selesai, saatnya untuk melakukan editing. Ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui tentang proses editing mudah dengan hasil video yang indah dan bisa kamu dapatkan dari internet, misalnya dari Youtube. Setelah proses editing selesai, segera sebarkan vlog kamu melalui jejaring sosial dan situ video sharing, Dewa Poker Online


Pesan dari saya jangan lupa untuk tetap menjaga konsistensi memberikan konten-konten vlog baru buat para pengikutmu. Jika banyka konten vlog yang kamu upload maka semakin mudah menarik perhatian orang di dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar